Wednesday, August 24, 2011

LOVE TRIANGLE (antara husband, facebook and BB)


Istriku yg ku sayang... Aku suamimu, pendamping hidupmu... bukan BBmu... bukan juga Facebookmu... Tapi kenapa ?

Pertama kau buka matamu, kau sapa BBmu, FBmu... bukan "Selamat pagi suamiku..."
Bunyi ping ping, buzz buzz, krik krik, tingtong tingtong lebih menarik perhatianmu dari pada panggilan sayangku... ?

Biarlah, kamu asyik dgn FBmu, kamu bawa terus BBmu... keruang tamu, ruang makan, dapur, kamar mandi, garasi, bahkan diatas tempat tidur... Biarlah, kamu terus menunduk, bahkan matamu
tidak berkedip meskipun suami dan ibu mertuamu lewat didepanmu...Sampai kapan kamu akan terjerumus spt ini, istriku yg tersayang... ? Cinta segitiga antara Facebook dan Blackberry dan suamimu....:p

Doa Balasan seorang istri buat suami nya... :
Suamiku yg ku cintai... Jangan cemburu dgn Facebook atau BBku ... Kau tetap yg terbaik, mezkiii kadang aku autizzz... tapi dihatiku wajahmu tetap manizzz... Mezkiii kadang aku narsisss,
kau ttp tampak necissss... Suamiku kalo nanti ke surga, BB akan aku tinggal, hanya kau yg aku bawa (ssstt jangan Ge-eeR suamiku, krn di surga ndak ada sinyal, soooo ngapain BB) he...3x :-P


No comments: