Friday, June 12, 2009

Fasilitas Umum yang terabaikan

Hmm, melihat kondisi Indonesia sangat memprihatinkan, mengapa saya bisa mengatakan hal demikian…ini buktinya

JembatanTerabaikan1
Atas dan cat yang mulai terkelupas

Sewaktu saya hendak menyebrang menuju Gedung Setiabudi 21 – Kuningan [Jakarta Selatan] dari kantor Tugu, saya menyaksikan hal ini, belum lagi ada beberapa pengemis yang berada di jembatan tersebut, sangat disayangkan pemerintah [dinas terkait ] tidak memperhatikan mengenai hal ini, dan ini merupakan salah satu contoh dari kurang perhatian atas perawatan fasilitas umum.
JembatanTerabaikan2
Jembatan yang terabaikan dilihat dari kantor Tugu

Padahal ini terjadi di Jakarta yang notabennya merupakan ibukota negara Indonesia, sangat disayangkan , coba kalau semua fasilitas publik dirawat dengan baik oleh pemerintah dan kita semua, pasti Indonesia akan terlihat lebih baik lagi, yang pasti dimulai dari diri kita masing-masing, saya jadi teringat dengan perkataan teman saya yang mengatakan “mengapa harus membuang sampah pada tempatnya.., khan cuman saya saja yg buang, pasti tidak membuat Jakarta kotor”, lalu saya berpikir kalau semua orang memiliki pikiran yang sama dengan dia, so pasti Indonesia pasti kotor dan tidak enak dipandang, jadi marilah kita hidup bersih dimulai dari kita sendiri, menjadi teladan bagi orang lain, dan selalu menjaga fasilitas umum tentunya.

No comments: