Thursday, June 24, 2010

Perjalanan menuju PRJ – Jakarta Fair 2010




Hari itu ada keinginan untuk mengetahui keadaan Jakarta Fair setelah sekian lama tidak mengunjunginya. Saat kecil orang tua kami mengajak kami untuk berkeliling. Sehingga rasa rindu itu pun muncul kembali dibenak kami.

Jakarta Fair 2010 berlokasi di kemayoran – Jakarta Pusat. dimana waktu buka acara tersebut adalah dari jam 10:00 – 23:00 WIB.

image


Mau tahu cara kesana …. ini adalah beberapa alternatif menuju kesana. How to get Jakarta Fair 2010

Sesampai disana pengunjung diwajibkan membayar sejumlah biaya untuk tiket masuknya.

image

Carnival adalah salah satu acara yang disajikan oleh Jakarta Fai 2010

image
Memang kalau kita kesana pada waktu libur dan pada saat malam, bisa dikatakan sangat membludak dan terjadi kemacetan yang sangat panjang.

Beberapa jenis permainan juga menjadi sarana hiburan disana, bisa dikatakan terjadi peningkatan jumlah permainan dibandingkan terakhir kami kesana.

image 

image

Ramainya pengunjung dapat terlihat seperti ini :
image
Salah satu stand yang menarik bagi kami adalah stand Mizzle, disana diperlihatkan motor dengan desain yang unik. Dengan jumlah ban yang banyak dan desain kemudi seperti mobil.
image
Ada juga stand dari provinsi DKI Jakarta yang berisikan mengenai target pertumbahan teknologi yang hendak dikembangkan dimasa depan, yakni Jalur double track kereta api dan pengimplementasian MRT di Jakarta dan sekitarnya ( yang membuat semangat adalah target pengimplemtasian ke Bekasi juga ) mudah-mudahan hal ini dapat segera terwujud…. Ayo Indonesia pasti bisa, masa ketinggalan melulu.


image
image

image

Selamat menikmati perjalanan anda di Jakarta Fair 2010.

Ps: Untuk perbaikan PRJ kedepan :
1. Parkiran perlu disiapkan secara baik.
2. Perlu adanya peta brosur yang dibagikan – peta lokasi
Download peta lokasi
3. Perlu perbaikan rambu-rambu arah yang jelas.

No comments: